Offside.co.id

West Ham Tawari Fans Hapus Nama Payet Dari Jersey Mereka

Selasa 31 Januari 2017 09:33 WIB

Offside.co.id – Setelah secara resmi melepas Dimitri Payet ke Olympique Marseille dengan mahar 25 juta poundsterling, West Ham United menawarkan kepada para fans untuk menghapus nama Payet pada jersey yang telah mereka beli.

“Bawa kaus Payet-mu ke setiap toko klub dan anda akan mendapatkan pengganti barunya untuk 25 poundsterling,” kata Karen Brady, Wakil Ketua klub The Hammers di Twitter dalam menganggapi permintaan.

Pada musim ini, jersey West Ham lengan pendek tanpa nama biasanya diecer dengan harga 55 poundsterling, tapi saat ini dikurangi menjadi 36,66 poundsterling kala dijual di toko daring klub.

Manajemen West Ham memang perlu menawarkan hal tersebut, pasalnya Payet telah menjelma menjadi idola bagi pendukung West Ham, sejak kedatangannya dari Marseille pada 2015 dengan dana 10,7 juta poundsterling.

“Klub ingin menempatkan catatan kekecewaan yang tulus bahwa Dimitri Payet tidak menunjukkan komitmen dan rasa hormat yang sama seperti West Ham United dan fans tunjukkan padanya, terutama setelah menghadiahinya dengan kesepakatan kontrak baru lima setengah tahun yang menguntungkan tahun lalu,” kata wakil pemilik klub, David Sullivan dilansir dari Reuters. (BM)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid