Offside.co.id

West Ham Tertarik Rekrut John Terry

Jumat 21 April 2017 07:29 WIB

Offside.co.id – West Ham United tertarik mendatangkan John Terry pada musim depan. Hal ini diungkapkan sang manajer, Slaven Bilic yang ternyata merupakan pengagum berat legenda Chelsea tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Terry dipastikan meninggalkan Stadion Stamford Bridge pada akhir musim ini, menyusul The Blues yang tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya.

Manajer West Ham asal Kroasia tersebut mengatakan jika Terry masihlah layak untuk bermain di kompetisi level 1 sekelas Pemier League.

“Kita akan melihatnya nanti. Saya merupakan pengagum berat dari John, salah satu bek terbaik yang pernah bermain tidak hanya di posisinya tapi dimanapun,” ungkap Bilic dilansir dari ESPNFC.

“Dia sudah memenangkan segalanya, melakukan segalanya, kita sedang membicarakan kapten Inggris, seorang pemimpin yang bagus dan semua tentang itu namun kami sudah sangat bagus di posisi itu. Tetapi, saya tidak pernah katakan tidak,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Perekrutan Terry bisa menjadi solusi rapuhnya lini belakang West Ham musim ini, dimana mereka sudah kebobolan sebanyak 59 kali. Salah satu penyebab mengapa penampilan mereka tak seperti halnya musim lalu.

The Hammers saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan torehan 37 poin, hanya berselisih sembilan angka dari zona merah. Namun dengan pertandingan liga yang tinggal menyisakkan lima pertandingan lagi, butuh dua kemenangan lagi untuk mereka memastikan aman dari degradasi. (BM)

(Visited 25 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid