Offside.co.id

Wih, MU Siap Datangkan Luis Suarez

Minggu 30 Oktober 2016 08:41 WIB

Offside.co.id – Belum stabilnya penampilan Manchester United pada musim ini membuat manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut berniat menambah pemain baru.

Menurut media Spanyol, MU siap mengajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling untuk mendatangkan Luis Suarez ke Stadion Old Trafford.

Suarez saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019, namun klub asal Katalan ini telah mengadakan pembicaraan dengan pemain 29 tahun terkait perpanjangan kontraknya, namun belum menemui kata sepakat.

Dilansir dari Sportsmole, situasi ini akan coba dimanfaatkan MU untuk merekrutnya dari Camp Nou. Pasalnya, manajer Jose Mourinho harus mencari pengganti untuk Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis musim depan.

Penyerang internasional Uruguay ini disebut memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro atau setara 180 juta poundsterling, dan Mourinho akan coba menawarnya sebesar 135 juta poundsterling.

Selain MU, Manchester City juga dikabarkan tertarik mengunakan jasa Suarez.

Pada perjalanannya, MU masih terseok-seok dalam mengarungi kompetisi Premier League musim ini. Terbaru, mereka baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10) malam.

Kondisi ini membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan tertahan di posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin, atau terpaut 8 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

(Visited 493 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid