Offside.co.id

Wijnaldum : Liverpool Jadi Tim yang Menyerang

Minggu 18 September 2016 10:29 WIB

Offside.co.id – Liverpool terus menunjukkan hasil yang meyakinkan. Hingga pekan ke-5 Premier League musim 2016-17, mereka mendulang  10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan seri. Untuk sementara, hasil itu sama dengan torehan poin Chelsea dan Arsenal. Lalu, hanya kalah dari Manchester City dan Everton.

Atas hasil itu, gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menyebut Liverpool sedang membangun sesuatu yang besar. Hal itu, kata Wijnaldum, telah dilakukan timnya bersama pelatih Juergen Klopp. “Saya yakin Klopp sedang membangun sesuatu yang besar di sini. Saya punya perasaan tersebut ketika pertama kali bertemu dengan Klopp,” kata Wijnaldum dikutip dari Liverpool Echo, Ahad (18/9).

Pemain asal Belanda ini merasa senang bisa jadi bagian proyek besar Klopp. “Kami jadi tim yang menyerang dan ingin selalu mendominasi laga. Kami belajar dari ke laga, dan saat ini kami semakin membaik, kami akan terus berjuang dan berharap hasil baik akan terus menaungi kami,” kata Wijnaldum.

Secara keseluruhan performa The Reds menunjukkan perkembangan positif. Usai kalah dari Burnley 0-2 pada pekan ke-2, Jordan Henderson dkk bangkit. Pada pekan berikutnya, secara meyakinkan menahan Tottenham Hotspur 1-1 di kandangnya sendiri. Lalu, menang 4-1 atas sang juara bertahan, Leicester City dan unggul 2-1 atas Chelsea pada pekan berikutnya.

(Visited 481 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni