Offside.co.id

Wow! Chelsea Bajak Bintang Dortmund Rp 1,1 Triliun

Senin 6 Maret 2017 08:59 WIB

Offside.co.id – Tak banyak cakap, diam-diam Chelsea siap membajak pemain bintang Borrusia Dortmund dengan nilai 70 juta pound atau Rp 1,1 triliun!

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sejak dulu mengagumi gelandang serang yang kerap menusuk lewat sayap, Marco Reus. Ia berharap bisa memboyong pemain nasional Jerman itu ke Stamford Bridge akhir musim nanti.

Kehadiran Reus pada musim panas 2017 diyakini akan membuat serangan Chelsea semakin variatif. Daily Express menulis jika peluang Chelsea mendapatkan Reus disebut sangat besar.

Seperti diketahui, Arsenal dan Liverpool jauh-jauh hari juga menyatakan minat membeli Reus. Masalahnya, kedua klub elit Liga Primer itu belum menyakinkan lolos ke Liga Champions, sekalipun mereka saat ini berada di zona tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Posisi mereka rawan disodok duo Manchester, sementara dua klub teratas (Chelsea dan Tottenham Hotspur), punya poin yang relatif aman.

Dalam posisi begini, Reus jelas lebih mengutamakan THR Blues yang lebih pasti beredar di Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun itu masih mempunyai kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2019. Musim ini ia beberapa pekan harus beristirahat karena cedera.

Reus telah mengoleksi enam gol dan lima assist di semua kompetisi. (SN)

(Visited 76 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho