Offside.co.id

Yaya Toure Benci Rayakan Ulang Tahun

Senin 15 Mei 2017 07:46 WIB

Offside.co.id – Pemain tengah Manchester City, Yaya Toure mengaku tidak terlalu suka dan membenci merayakan hari ulang tahunnya sendiri. Menurutnya, semakin bertambahnya umur maka semakin berkurang pula masa Toure bermain sepak bola.

Usia Toure memang baru saja menyentuh angka 34 tahun tepat pada 13 Mei kemarin atau ketika membantu City mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Normalnya, seorang pemain akan merasa senang jika bisa meraih kemenangan di hari spesialnya namun hal itu tidak terlalu berlaku bagi Toure yang menolak untuk merayakan ulang tahunnya sendiri.

BACA JUGA :   Debut Inter dan Milan Sama-sama Cemerlang

“Saya rasa usia itu hanyalah angka. Saya selalu menikmati sepak bola dan saya membenci hari ulang tahun saya sendiri. Saya tidak suka itu meski saya harus berterima kasih pada fans yang tetap memberikan ucapan selamat kepada saya,” jelas Toure dilansir dari Sky Sports.

Apa yang dilakukan fans pun juga tak lepas dari ulah agen Toure yakni Dimitri Seluk. Sebelum laga dimulai, Seluk memang dikabarkan ‘memanas-manasi’ fans untuk memberikan sesuatu terhadap hari ulang tahun Toure dan ditanggapi fans dengan membawa beberapa poster terkait hari spesial sang pemain andalan.

BACA JUGA :   Klub China Ini Tertarik Pinjam Costa, Tapi Begini Reaksinya

Sementara itu Toure sendiri akan habis masa kontraknya di akhir musim ini. Belum diketahui apakah pihak klub akan memberinya perpanjangan kontak atau justru melepasnya secara gratis.

“Masa depan saya? Saya rasa masa depan saya adalah pada pertandingan berikutnya (melawan West Bromwich Albion). Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti karena kita tidak akan pernah tahu ke depannya bagaimana,” lanjutnya.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid