Offside.co.id

Young Borong Dua Gol, MU Hancurkan Watford

Rabu 29 November 2017 17:25 WIB

Offside.co.id  – Manchester United (MU) menang 4-2 di kandang Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (29/9) dinihari WIB. Ashley Young menghancurkan tim tuan rumah dengan memborong dua gol untuk kemenangan Manchester United.

Selain dua gol Ashley Young, Anthony Martial dan Jesse Lingard masing-masing menyumbang satu gol. Sedangkan Troy Deeney memberikan gol balasan melalui titik putih dan Abdoulaye Doucoure melalui tembakannya.

Bermain di kandang sendiri, Watford tampil penuh percaya diri dengan menguasai jalannya pertandingan. Namun minimnya kreasi justru membuat MU unggul 3-0 di babak pertama dengan penampilan apiknya.

Di menit 19 Young menerima umpan dari Lingard dan menembakkannya ke gawang Watford. Skor berubah 1-0. Lalu tendangan bebas Young kembali merobek gawang Watford di menit 25. 2-0 untuk keunggulan MU.

Tertinggal 0-2 membuat Watford tampil lebih agresif. Kendati demikian, Watford justru kebobolan lagi setelah Martial memanfaatkan umpan Lukaku dan menjadikannya gol di menit ke-32. Skor menjadi 3-0 dan bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Tertinggal 0-3, Watford bermain lebih terbuka dan memperkecil ketertinggalan hanya dalam delapan menit di babak kedua.

Watford dihadiahi penalti setelah Marcos Rojo melanggar Roberto Pereyra di kotak penalti. Troy Deeney sebagai algojo sukses mencrtak gol di menit 77. Skor menjadi 1-3, lalu Doucoure menipiskan ketertinggalan dengan menembakkan bola ke gawang De Gea dan berbuah gol di menit 84. Skor 2-3 untuk ketertinggalan Watford.

Di menit ke-86, solo run yang dilakukan Lingard lalu menembakkannya di depan area penalti sukses membuat MU menjauh dari Watford. Skor 4-2 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai.

Tim berjuluk “The Red Devil” kini meraih 32 poin dan terus mengejar Manchester City yang terpaut lima poin. Sedangkan Watford tetap tertahan di posisi ke-8 dengan raihan poin 21, meskipun Leicester City menang 2-1 melawan Tottenham Hotspurs.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Leicester membungkan Tottenham dengan gol dari Jamie Vardy menit 13 dan Riyad Mahrez menit 45+1, sedangkan Tottenham memperkecil ketertinggalan melalui Harry Kane di menit 79.

Sementara dalam laga lainnya antara West Bromwich Albion dengan Newcastle berakhir imbang 2-2. West Brom mencatatkan gol melalui Hal Robson Kanu di menit 45+1 dan Sam Field menit 56. Sedangkan Newcastle mengejarnya dengan gol Ciaran Clark menit59, lalu gol bunuh diri Jonny Evans di menit ke-83. Laga Brighton & Hove Albion dengan Crystal Palace juga berakhir imbang tanpa gol. (ARDI/KS)

(Visited 30 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo