Offside.co.id

100 Gol Hamsik Untuk Napoli

Minggu 25 September 2016 15:23 WIB

Offside.co.id – Marek Hamsik layak disebut masuk dalam deretan besar pemain-pemain hebat yang dimiliki Napoli. Indikasinya pada Minggu (25/9), ia menciptkan prestasi hebat bersama I Partenopei. Ia mencetak satu gol saat Napoli menang 2-0 atas Chievo. Gol tersebut merupakan gol dia yang ke-100 untuk Napoli.

“Aku gembira dengan pencapaian ini 100 gol, terutama sebagai seorang gelandang. Tapi apa yang penting adalah tim mendapatkan kemenangan. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan Liga Champions,” kata dia.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

 Hamsik tak ambil pusing soal rekor gol atau apa pun terkait performa dia secara keseluruhan. Fokusnya tetap pada prestasi tim. “Apa yang kami ingin lakukan adalah memenangi pertandingan dan kami mencapainya,” ungkap Hamsik kepada Sky Sport Italia. “Mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak gol lagi, tapi setelah banyaknya pertandingan berturut-turut yang kami jalani, ini adalah hasil yang bagus.”

Hamsik bergbung dengan Napoli sejak 2007. Sebelumnya, pada kurun waktu 2004 hingga 2007, ia memperkuat Brescia.  Sampai saat ini, bintang timnas Slovakia ini sudah merasakan 322 pertandingan Serie A bersama Napoli.

(Visited 664 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni