Offside.co.id

20 Hari, Batas Ultimatum Inter untuk Diego Simeone!

Selasa 25 April 2017 04:27 WIB

Offside.co.id – Inter Milan memberi ultimatum kepada Diego Simeone. Dalam 20 hari ke depan, ia harus memutuskan gabung Internazionale atau tidak.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pelatih Atlético itu telah ditawari kesepakatan menguntungkan untuk menggantikan Stefani Pioli.

Kekalahan Inter 4-5 atas Fiorentina telah menempatkan masa depan Pioli saat ini dalam keraguan serius. Pioli bahkan langsung mengajukan pengunduran diri seusai kekalahan tersebut, namun ditolak kubu Inter karena belum ada penggantinya. 

Petinggi Inter telah memutuskan melakukan segala upaya untuk mendapatkan layanan dari pelatih kelas dunia. Di bagian atas daftar mereka, adalah Diego Simeone dan Antonio Conte (Chelsea).

Kedua juru taktik itu saat ini tengah berada di bawah kontrak di klub mereka masing-masing. Hal itu akan mempersulit proses perekrutan​. Bersama Atlético dan Chelsea keduanya terbang tinggi di kompetisi Liga Spanyol dan Inggris.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Atlético bahkan menembus fase semifinal Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Sementara Chelsea memuncaki klasemen Premier League, dan akan menghadapi Arsenal di final Piala FA, guna merebut gelar dobel winner

Dengan posisi tawar jauh lebih baik di klub lama, Inter terpaksa harus menggunakan kekuatan finansial untuk memikat salah satu dari dua pelatih tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport , Grup Suning, pemilik Inter, akan bersedia menawarkan kontrak jangka panjang Simeone atau Conte: 5 tahun, dengan paket gaji sebesar € 11 juta alias Rp 157 miliar per musim!

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Inter pun memberi waktu bagi Simeone dan Conte selama 20 hari ke depan untuk memutuskan apakah mereka menerima tawaran tersebut atau tidak.

Jika keduanya akhirnya menolak, pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, akan menjadi alternatif yang lebih murah. (SN)

(Visited 110 times, 5 visits today)
Editor: Sigit Nugroho