Offside.co.id

4 Alasan Juventus Tetap Kuat Tanpa Pogba

Rabu 27 Juli 2016 16:20 WIB

Offside.co.id – Paul Pogba tampaknya tengah berada di ambang kepindahannya menuju Manchester United. Namun belakangan, proses negosiasi menjadi tersendat karena besarnya upah untuk agennya, Mino Raiola.

Pemain asal Prancis tersebut memang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan MU beberapa waktu lalu dan terlihat bahagia menjalani liburan di Miami sembari menunggu proses transfernya selesai, sebelum ia menjalani tes medis bersama The Red Devils.

Sementara klub Pogba, Juventus terlihat tidak merasa terganggu dengan banyaknya rumor yang beredar menyangkut masa depan pemainnya itu. Klub asal Kota Turin ini justru telah sukses merekrut beberapa pemain bintang untuk memperkuat skuatnya.

Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain telah resmi berseragam Bianconeri, sementara beberapa klub besar eropa berebut untuk bisa mendapatkan Pogba.

Itulah sebabnya Juve telah memiliki posisi tawar yang bagus dalam proses negosiasi dengan MU. Mereka tahu Jose Mourinho sangat menginginkan gelandang 23 tahun tersebut dan tidak terlalu memikirkan jika akhirnya Pogba pergi dari Stadion Juventus.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut 4 alasan yang membuat Juventus tetap kuat tanpa Pogba:

(Visited 3.370 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid