Offside.co.id

AC Milan Berminat Datangkan Gelandang MU

Minggu 13 November 2016 11:55 WIB

Offside.co.id – Klub Serie A, AC Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 14 juta Euro jika ingin mengamankan jasa gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin. Pemain asal Prancis tersebut hingga kini masih berjuang untuk menembus tim utama MU.

Dilansir dari Football-italia, selain Milan, beberapa klub juga berminat mendatangkan Schneiderlin pada bursa transfer Januari mendatang, dan harus membayar biaya tersebut di atas, walaupun saat didatangkan MU dari Southampton, The Red Devils harus merogoh kocek sebesar 35 juta Euro.

AC Milan saat ini tengah dalam proses pengambilalihan oleh investor asal Cina, dan Rossoneri juga dalam tahap pembangunan skuat, termasuk memperkuat lini tengah agar dapat kembali merajai Serie A, termasuk Schneiderlin yang menjadi salah satu target utama pelatih Vincenzo Montella.

Schneiderlin datang ke MU pada musim lalu di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Meski menikmati debut yang baik, pemain 27 tahun ini justru tdak mendapatkan menit bermain yang layak, terlebih sejak kedatangan Jose Mourinho pada bulan Mei lalu.

Walaupun saat ini Mourinho juga masih mencari kombinasi lini tengah terbaik, namun Schneiderlin tidak pernah diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan, di tengah persaingan dengan Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Paul Pogba dan Wayne Rooney.

BERITA MENARIK LAINNYA

Jelang Liverpool vs Manchester United: Menguji ‘Kesaktian’ Mourinho

Moyes Berharap Mourinho Tak Dipecat MU

Tujuh Suporter Dirawat Saat Laga Persija Vs Persib

(Visited 7.334 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid