Offside.co.id

AC Milan Terus Dipantau UEFA

Selasa 19 Desember 2017 17:23 WIB

Offside.co.id – Saat ini permohonan AC Milan atas kesepakatan untuk merestrukturisasi keuangan mereka telah ditolak oleh Badan Pengawas Keuangan Klub Independen UEFA. Milan berharap dapat mempresentasikan program refinancing yang akan mengakhiri pemantauan berkelanjutan dari  Uni Sepakbola Eropa mengenai peraturan Financial Fair Play (FFP).

Klub raksasa Italia yang sedang tidak stabil musim ini dibeli oleh investor China Sport Investment Lux pada April lalu. Hingga kini “Rossoneri” sudah menghabiskan lebih dari 230 juta euro untuk pembelian pemain baru di musim panas. Akibatnya, Milan masuk dalam pantuan Komite Fair Play dan Tanggung Jawab Sosial UEFA.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Seperti dilansir Sky Sport Italia, meski sebuah investigasi diluncurkan dan hukuman selanjutnya diterapkan, Milan bisa menghadapi pengecualian apabila mereka mampu memperbaiki kinerjanya.

Gara-gara prestasi yang terus merosot, Milan pun harus bersiap menghadapi kenyataan tidak mengenakan.

Agar kondisi keuangan mereka tidak jeblok rencana melepaskan sejumlah pemain utamanya akan dijalankan. Hal ini dilakukan agar harga para pemain Milan tidak sampai jatuh lantaran mereka belum memperlihatkan hasil positif dalam persaingan Seri A. (HISAN/KS)

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

 

(Visited 83 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo