Offside.co.id

ADL, Alasan Higuain Terima Pinangan Juve

Jumat 29 Juli 2016 09:48 WIB

Offside.co.id – Hubungan Napoli dan Gonzalo Higuain tampaknya belum akan berakhir baik. Setelah beberapa waktu lalu Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL) menganggap penyerang Argentina itu sebagai pengkhianat, Higuain justru mengatakan, ADL sebagai alasannya untuk keluar dari Napoli.

Pemain berusia 28 tahun ini telah diresmikan sebagai pemain Juventus dan pada jumpa persnya mengakui bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan dengan sang presiden yang juga berprofesi sebagai seorang produser film tersebut.

“Hubungan saya dengan dia (ADL) tidak pernah baik, karena cara berpikirnya tidak seperti saya. Saya keluar dari Napoli juga karena dia. Ia turut memberikan kontribusi dalam kepergian saya dari Napoli,” kata Higuain dilansir dari Football-Italia.

“Setelah tiga tahun saya mengerti itu lebih untuk alasan yang telah saya paparkan di atas. Saya berterima kasih kepada fans dan mantan rekan tim, tapi saya tidak mau berterima kasih kepada De Laurentiis,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Ronaldo Nyanyikan Lagu Liga Champions, Begini Ekspresinya

Higuain sukses mencetak 36 gol pada musim lalu dan memecahkan rekor gol terbanyak Serie A atas nama Gunnar Nordahl (AC Milan) yang telah bertahan selama 66 tahun.

“Kini saya sangat senang dan berterima kasih kepada Juve untuk usaha besar mereka dalam mendapatkan saya,” pungkasnya.

Untuk mendapatkan jasa Higuain, Juve harus merogoh kocek hingga 90 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun sesuai dengan biaya pelepasannya (release clause).

(Visited 328 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid