Offside.co.id

Akhirnya, Istri Totti ‘Bahagia’ dengan Spalletti

Selasa 7 Februari 2017 11:00 WIB

Offside.co.id – Akhir tahun lalu istri Francesco Totti, Ilary Blasi terlibat konflik dengan pelatih AS Roma Luciano Spalletti. Model dan presenter kenamaan Italia itu menuding Spaletti berbuat tak adil pada suaminya. Maklum, Totti sering ditempatkan di bangku cadangan.

“Saya memang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola, tetapi situasi ini nyata. Rasanya seperti kisah fiksi ilmiah, sulit dipercaya,” ujar Blasi kepada La Gazzetta dello Sport, September tahun lalu. “Totti ditendang dari ‘rumahnya’ sendiri. Anda tak bisa melakukan hal seperti itu. Namun, para suporter tidak meninggalkan dia,” tambah dia.

Kini perseteruan itu sudah selesai. Blasi mengatakan dirinya sudah berdamai dengan Spalletti. Spalletti pun, kata Blasi, sudah memberinya maaf.  “Spalletti sudah mengampuni saya. Dulu saya hanya mengatakan pandangan saya atas nasib suami saya (Totti). Sekarang semuanya selesai,” kata Blasi, dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, wanita berumur 35 tahun itu menyadari, sulit bagi Totti untuk bisa bersaing ketat dengan pemain-pemain AS Roma lainnya yang jauh lebih muda. Sebut saja Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah, dan Diego Perotti.  “Totti sudah 40 tahun. Semuanya berubah,” ujar Blasi. (HM)

(Visited 145 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni