Offside.co.id

Alex Sandro Alami Cedera Hamstring

Rabu 17 Februari 2016 10:16 WIB

Bek kiri Juventus, Alex Sandro diragukan kondisinya untuk pertandingan melawan Bologna pada lanjutan Serie A dan laga 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen dikarenakan menderita cedera hamstring.

Mantan pemain FC Porto ini mengalami cedera pada sesi latihan Selasa (16/2) kemarin. Tim medis Juventus akan segera mengumumkan sejauh mana kondisi perkembangan terakhir pemain 25 tahun ini. “Alex Sandro tidak dapat melanjutkan latihan karena masalah hamstring dan kondisinya akan dievaluasi besok,” ungkap pernyataan resmi Juventus dilansir dari Foufourtwo.com.

Sejauh ini, Alex Sandro telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri pada musim ini dengan mencetak dua gol. Untuk laga terdekat, tim yang dilatih Massimiliano Allegri ini akan bertandang ke markas Bologna pada 19 Februari, kemuadian berselang empat hari menjamu raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen di Juventus Stadium.

BACA JUGA :   Nainggolan Dianggap Superhero! Ada Apa?

Peran Alex Sandro tentu sangat diharapkan Juventus, mengingat kondisi fisik dan permainannya yang mulai meningkat pesat belakangan ini. Disamping itu, Juventus sebelumnya sudah ditinggal Leonardo Bonucci dan Sami Khedira yang juga mengalami cedera.

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login