Offside.co.id

Allegri: “Berharap Pogba dan Morata Bertahan”

Senin 30 Mei 2016 15:24 WIB

PRESTASI apik yang ditorehkan Juventus pada musim ini tak membuat Massimilliano Allegri lama berpuas diri. Ia masih dibayang-bayangi dengan penampilan I Bianconeri pada musim depan. Maklum, santer beredar rumor beberapa pilar Si Nyonya Tua akan hengkang ke klub lain.

Paling santer digosipkan pindah adalah Paul Pogba dan Alvaro Morata. Morata misalnya, diisukan bakal kembali ke Real Madrid lewat klausul buy-back. Sementara Pogba dirumorkan bakal bereuni dengan Antonio Conte di Chelsea.

Pogba, selalu jadi pilihan utama Allegri. (foto;gazzetta)

Pogba, selalu jadi pilihan utama Allegri. (foto;gazzetta)

Dalam wawancara di program ‘Che Tempo Che Fa’ yang tayang di  Rai3, allenatore Allegri berharap dua pemain andalannya itu mau bertahan di Juventus untuk musim depan.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

“Gianluigi Buffon bertahan. Pogba juga bertahan, setidaknya itulah harapan saya kepadanya. Morata? Jika jadi dia, saya akan bertahan di Juventus. Saat ini dia tengah membela tim nasional dan saya berharap dirinya kembali ke Turin setelah itu,” tuturnya.

Morata, melejit saat ditangani Allegri. (fourfourtwo)

Morata, melejit saat ditangani Allegri. (fourfourtwo)

Sementara itu, mantan pemain Juventus dan Real Madrid, Emerson menyarankan agar Morata mengurungkan niatnya untuk kembali ke Madrid. “Saya katakan kepada Morata untuk berpikir dua kali jika kembali ke Madrid,” kata Emerson pada Tuttosport. “Madrid adalah tim impian setiap pemain. Jadi saya tahu sulitnya bermain di sana. Sangat berbeda dengan di Italia,” pungkas Emerson. (HM)

(Visited 61 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni