Offside.co.id

Allegri Puas dengan Belanja Juventus

Sabtu 30 Juli 2016 12:17 WIB

Offside.co.id –  Allenatore Juventus Massimiliano Allegri puas dengan pergerakan bursa transfer timnya. Eks pelatih Cagliari itu menyebut skuatnya kini sangat kompetititif. Ia pun meyakini timnya akan bisa bersaing lagi. Baik di Serie-A maupun Liga Champions.

 “Klub ini melakukan pekerjaan yang sangat baik di bursa transfer. Saya memiliki keyakinan penuh dalam pekerjaan direksi. Higuain adalah penandatanganan besar bagi kami, seperti semua pendatang baru lainnya,” kata Allegri dalam sesi konferensi pers di Hong Kong, seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (29/7).

Juventus memang sukses mendatangkan beberapa pemain berkelas. Sebelum datangnya Higuain, I Bianconeri berhasil mendatangkan Mehdi Benatia dan Miralem Pjanic. Dua nama terakhir, malah sudah diturunkan di laga pra musim. “Di Australia, Benatia dan Pjanic bermain baik. Mereka berada dalam kondisi baik,” ujar Allegri.

Juventus saat ini berada di Hong Kong usai menjalani dua laga International Champions Cup 2016 di Australia. Nyonya Tua akan meladeni tim Liga Hong Kong, South China AA di Stadion Hong Kong, Sabtu (30/7).

(Visited 125 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni