Offside.co.id

Allegri Tanggapi Dybala Saat Tolak Jabat Tangannya

Senin 30 Januari 2017 14:12 WIB

Offside.co.id – Laga melawan Sassuolo pada Minggu (29/1) tak hanya soal kemenangan 2-0 Juventus pada pekan ke-22 Serie A saja, melainkan aksi tak terpuji Paulo Dybala yang menolak menjabat tangan pelatih Massimiliano Allegri.

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-77, dimana saat itu, penyerang asal Argentina tersebut ditarik oleh Allegri dan digantikan Marko Pjaca.

Saat itulah Dybala tersorot kamera menolak ajakan berjabat tangan yang disodorkan oleh Allegri sebelum duduk ke bangku cadangan. Lalu, apa tanggapan Allegri?

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

“Semua pemain tentunya ingin lebih lama bermain di lapangan dan dia (Dybala) sudah tampil memukau,” tutur Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (30/1).

“Tidak terjadi apa-apa. Hal yang wajar bagi seorang pemain untuk marah bila dirinya diganti. Bagi saya yang terpenting adalah mereka tampil bagus saat saya mainkan,” tambah Allegri.

“Jika mereka merasa marah dengan pelatih itu tidak akan jadi masalah, karena pada akhirnya akan segera berakhir. Kami sudah terbiasa dengan hal seperti itu, sebab saya juga pernah menjadi seorang pemain,” pungkasnya. (BM)

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar
(Visited 92 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid