Offside.co.id

Allgeri: Segala Pujian Akan Merusak Juventus

Minggu 11 September 2016 15:17 WIB

Offside.co.id – Juventus kembali perkasa dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Sassuolo berhasil mereka kalahkan 3-1 di Juventus Stadium. Sang pelatih, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap merendah.

“Fakta yang kami dengar setiap hari adalah Juventus super kuat dan tidak diragukan lagi akan memnangkan Scudetto, Liga Champions dan trofi lainnya. Segala pujian seperti ini akan merusak Juventus,” beber Allegri dilansir dari Football-italia, Minggu (11/9).

Saat menajmu Sassuolo pada pekan ketiga, La Vecchia Signora benar-benar bermain dominan. Mereka pun berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan sejak awal musim digulirkan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Melawan Sassuolo, tim bermain sangat baik, terutama pada 27 menit awal. Pertahanan kita juga harus lebih bermain hati-hati. Saya juga senang kita berhasil unggul 3-0 pada babak pertama. Dybala juga bermain baik dan lebih baik lagi apda babak kedua,” kata Allegri.

Sementara itu pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco menyebut timnya dikalahkan oeh tim terbaik Serie A saat ini. “Rencana kami tidak berjalan sebagaimana mestinya. Juventus membuat kami dalam kesulitan pada babak pertama,” ungkap Di Francesco.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Kami sadar siapa yang kami hadapi di sini. Kami kalah oleh tim terbaik, dan lebih baik dari kami,” tambahnya.

Dengan kemenangan atas Sassuolo, Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A berkat tiga kemenangan dengan raihan 9 poin. Sedangkan Sassuolo masih tertahan di posisi 11.

(Visited 607 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid