Offside.co.id

Alvaro Morata Ingin Tetap di Juventus

Senin 2 Mei 2016 09:23 WIB

Direktur Juventus, Beppe Marotta mengatakan bahwa Alvaro Morata ingin bertahan di Juventus daripada meninggalkan juara Serie A itu untuk kembali ke Real Madrid.

Striker asal Spanyol itu mendekati akhir tahun keduanya di Turin, namun Real Madrid memiliki pilihan untuk membeli dia kembali di akhir musim ini, jika mereka berniat untuk menambah amunisi lini serang mereka.

Morata terlibat dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Carpi, Minggu, di mana kemenangan itu memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 10 pertandingan liga. Marotta mengungkapkan masa depan pemain itu masih belum jelas.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

“Situasi Morata, tidak tergantung pada kami. Kami ingin mempertahankan dan kami harus membicarakannya dengan Real Madrid. Masa depannya juga tergantung pada Real Madrid, karena mereka saat ini aktif di La Liga dan Liga Champions,” ujar Marotta.

“Moratta membaik dan tumbuh besar dengan kami, ia juga merasa terikat dengan klub kami. Dia ingin bertahan dengan Juventus, tapi jelas Real Madrid memiliki semua yang diperlukan untuk mengubah pikirannya. Dia sangat bahagia di Juventus dan dia akan memutuskan berdasarkan kebutuhan keluarganya,” tambahnya.

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid