Offside.co.id

Anak Sarankan Berlusconi Jual AC Milan

Jumat 6 Mei 2016 20:13 WIB

Keluarga Berlusconi harus melepaskan kontrol mereka di AC Milan untuk memungkinkan investor baru mengambil alih klub dari tiga anak Silvio Berlusconi. Demikian laporan dari Forza Italian Football (5/6).

Mantan Perdana Menteri Italia ini mempertahankan kepemilikannya di Milan walau pembicaraan mengenai penjualan Rossoneri terus mencuat beberapa tahun belakangan. Namun, anaknya menyarankan agar menjual Milan jika dia bisa menemukan orang yang tepat.

Tiga dari lima anak Silvio, yaitu Piersilvio, Barbara, dan Eleonora, ingin ayahnya menjual Milan tepat pada waktunya yaitu awal musim depan. Piersilvio dan Eleonora sebenarnya sudah lama ingin ayahnya melepas Milan, sedangkan Barbara baru saja mengambil sikap yang sama.

BACA JUGA :   Fans Dynamo Kiev Rasis kepada Pemain Chelsea

Bukan hanya anaknya, tangan kanan Berlusconi, Adriano Galliani pekan lalu dikabarkan membahas penjualan klub dengan Berlusconi.

Tahun lalu investor dari Thailand, Taechabol dikabarkan ingin mengakuisisi Milan, tetapi sepertinya ini tidak terwujud karena Berlusconi enggan melepas saham Milan lebih dari 50%. Kali ini tersiar kabar investor Cina yang bergerak mendekati Milan dan kita akan lihat langkah apa yang akan diambil Berlusconi.

BACA JUGA :   Gara-gara Selebrasi Ronaldo Terancam Sanksi

Milan tak kunjung membaik musim ini dan terancam gagal ke Liga Europa musim depan, karena di sisa dua laga masih duduk di posisi ketujuh dengan 54 poin, tertinggal satu angka dari Sassuolo dan empat poin dari Fiorentina. (BM)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid