Offside.co.id

Andre Silva Datang, Bacca Terancam

Selasa 13 Juni 2017 22:43 WIB

Offside.co.id – AC Milan memiliki striker baru setelah memboyong Andre Silva dari FC Porto dengan biaya 38 juta euro atau setara Rp566 miliar.

Dengan keberadaan sang pemain, Milan kini tak ragu lagi untuk melepas Carlos Bacca. Kabarnya, striker 30 tahun itu sedang dibidik oleh Paris Saint Germain (PSG).

“PSG? yang jelas kompetisi Ligue 1 jadi salah satu yang terbaik di Eropa dan Carlos ingin melanjutkan kariernya di level seperti itu. Dia juga memiliki tawaran dari luar Eropa. Tapi dia belum tertarik sebab masih antusias pada sisi keolahragaan (daripada uang),” ucap agen Bacca, Sergio Barila.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

“Untuk saat ini kami belum membicarakan apapun dengan Milan. Mereka punya striker baru, dan persaingan akan lebih ketat. Bursa transfer baru saja dimulai sehingga kita tidak tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya. Bacca masih punya sisa kontrak tiga tahun. Tapi dia ingin bermain lebih banyak,” jelasnya yang dikutip dari FootMercato.

Bacca sendiri bergabung dengan Milan pada musim panas 2015 lalu. Saat itu, ia dibeli dari Sevilla dengan mahar 30 juta euro. Pada musim pertamanya, Bacca sukses mencatatkan 20 gol dari 43 penampilannya di kompetisi resmi.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Namun eksistensinya menurun di musim 2016/2017 lalu. Bacca hanya menorehkan 34 penampilan dan hanya mampu menceploskan 14 gol. Sepanjang musim lalu, Bacca harus bersaing dengan Gerard Deulofeu, Suso dan Gianluca Lapadula untuk mengunci tempat lini serang Milan.

“Dia ingin lebih sering bermain. Kami sudah mendengar minat dari sejumlah klub raksasa Eropa dan kami harus mempertimbangkannya secara tenang,” ungkap Barila.

(Visited 75 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid