Offside.co.id

Antonio Cassano, Rimayatmu Kini…

Kamis 26 Januari 2017 16:59 WIB

Offside.co.id – Lama tak terdengar pamor Antonio Cassano. Mantan pemain timnas Italia itu sepertinya akan pensiun pada musim ini. Maklum, sama sekali ia tak pernah turun. Meski sejatinya ia dalam kondisi yang masih layak. Ada apa gerangan?

Sampdoria mengumumkan kontrak Cassano diputus, pekan ini . Meski begitu, mantan bintang AS Roma dan Real Madrid ini masih diizinkan untuk berlatih bersama tim junior. Itu pun  jika Cassano ingin menjaga fisiknya andai akhir musim nanti direkrut klub lain.

Menurut pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, bomber berumur 34 tahun itu tak akan mencari klub. Ia ingin pensiun jika situasinya tak berubah. “Cassano mengatakan kepada saya tentang menutup kariernya di titik ini, entahlah tapi dia kini telah pergi,” kata Giampaolo dikutip dari La Gazzeta Della Sport.

Bersama Sampdoria, musim lalu ia bikin ulah ketika menolak proses transfer ke klub lain. Dia lalu meminta kontraknya diputus oleh Sampdoria. Hal itu bikin eks bomber timnas Italia ini dibekukan oleh klub tanpa pernah bermain sekali pun.

BACA JUGA :   Madrid Nyaris Tumbang, Untung Ada Ronaldo!

Musim lalu sejatinya penampilan tak buruk-buruk amat. Ia sempat diturunkan di 24 pertandingan Serie-A 2015-2016 dan hanya melesakkan lima gol. Sebelumnya, ketika memperkuat Parma pada musim 2013-2014, ia sanggup melesakkan 12 gol.

Prestasi apiknya melejit bersama AS Roma. Terutama pada musim 2003-2004. Dalam semusim, ia sanggup mengoleksi 14 gol.

Cassano dikenal sebagai pemain yang bengal dan suka bikin masalah. Ia juga sempat bikin pengakuan mengejutkan soal kehidupannya di luar lapangan hijau. Dalam buku otobiografinya berjudul Dico tutto, pemain berjuluk “Peter Pan” itu mengaku pernah tidur dengan 600 hingga 700 wanita selama hidupnya.

(Visited 143 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni