Offside.co.id

AS Roma Datangkan Kiper Muda Brasil

Selasa 17 Mei 2016 20:48 WIB

Kiper timnas Brasil, Alisson Becker dikabarkan sudah mendarat di AS Roma. Allison akan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontraknya bersama Giallorossi.

Jika Alisson telah menjalankan kedua hal ini, kemungkinan itu akan membuka jalan bagi Wojciech Szczesny untuk kembali ke Arsenal dari masa pinjamannya. Alisson mengatakan Roma adalah klub top baginya.

Forza Roma! Tim ini adalah tim top bagi saya. Saya sangat bahagia dan senang berada di sini,” kata Alisson dilansir dari Football Italia, Selasa (17/5).

BACA JUGA :   Fans Dynamo Kiev Rasis kepada Pemain Chelsea

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun ini mengungkapkan ia akan hadir di ibukota Italia pada Juli. Namun, hari ini Alisson sudah mendarat di Roma.

Alisson yang masih memiliki kontrak tersisa hingga November mendatang ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam Copa America Contenario pada bulan depan. Ia telah menjadi andalan untuk klub internasional masa kecilnya di Serie A Brasil.

Kini, Alisson merasa tertarik untuk prospek bermain di Liga Champions. Karena itu, Alisson sebelumnya mengatakan mimpinya ke Liga Champions dan Liga Italia adalah salah satu alasannya memilih Giallorossi. “Roma tidak memenangkan Scudetto sejak lama, saya berharap untuk berhasil,” ungkapnya. (BM)

(Visited 115 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid