Offside.co.id

AS Roma Menangi Derby, Alisson Optimistis

Senin 20 November 2017 16:17 WIB

Offside.co.id – Penjaga gawang AS Roma Alisson optimistis timnya akan bisa menantang scudetto setelah kemenangan derby melawan Lazio, Minggu (19/11). “I Giallorossi” menaklukkan tim sekota 2-1 di Stadion Olimpico.

Kemenangan ini sekaligus membuat Roma sukses melampaui Lazio, tim yang ditangani Simone Inzaghi. Roma menapak ke posisi keempat klasemen sementara Seri A dengan 30 poin, Lazio turun ke urutan kelima dengan 28 poin.

Berbicara pasca pertandingan, kiper asal Brasil ini memuji sikap rekan setimnya dan keinginan mereka untuk bekerja sama satu sama lain. “Jika kita terus seperti ini, dengan sikap ini, kita bisa melangkah jauh dan berjuang untuk scudetto,” kata Alisson kepada Footbal Italia.

“Tapi pikiran kita ada di pertandingan berikutnya. Sekarang kita perlu memikirkan Atletico,” lanjutnya.

Menurut Alisson, untuk bisa memenangkan scudetto Roma harus selalu memenangi pertandingannya. “Kami percaya pada kekuatan kami, kelompok kami sangat kuat,” ujarnya.

Roma membuka keunggulan lewat gol Diego Perotti di menit ke-49 dari titik penalti. Empat menit kemudian Radja Nainggolan menggandakan keunggulan Roma menjadi 2-0. Lazio memperkecil kekalahan melalui Ciro Immobile dari titik penalti menitk ke-72. (HISAN/KS)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo