Offside.co.id

Asyik! Cassano (akan) Merumput Lagi

Senin 27 Februari 2017 18:38 WIB

Offside.co.id – Berharap ingin menyaksikan aksi Antonio Cassano? Jangan cemas. Boleh jadi, mantan bintang timnas Italia itu kembali menunjukkan kehebatannya. Hanya saja, besar kemungkinan tidak di Serie-A. Ia akan memperkuat klub Serie-B, Virtus Entella.

Cassano lama absen lantaran bermasalah dengan kontraknya di Sampdoria. Kabarnya, ia menolak dilepas ke klub lain dan akhirnya mendapatkan hukuman berupa tak pernah diturunkan selama semusim penuh. Striker berumur 34 tahun ini juga disebut-sebut enggan hengkang ke MLS atau sepak bola Cina.

Seperti yang dikabarkan Skysport, Cassano tertarik dengan tawaran Virtus Entella yang menawarinya kontrak selama dua setengah musim. Tentu ini tawaran yangmenggiurkan untuk ukuran bomber yang lama turun di laga resmi. Soal hasil akhir kesepakatannya, akan ditentukan dalam pekan-pekan ini.

Virtus Entella saat ini memang butuh tenaga pemain sekelas Cassano. Mereka tengah tertatih-tatih di papan tengah Serie-B. Sepanjang kariernya, Cassano sempat memperkuat tim-tim kenamaan Eropa dan Italia. Mulai dari AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, dan Parma.

(Visited 38 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni