Offside.co.id

Atalanta Duduki Zona Champions

Selasa 30 April 2019 09:09 WIB

Offside.co.id – Atalanta boleh tersenyum. Tekad untuk masuk dalam zona Champions berhasil mereka tempuh setelah menundukkan Udinese 2-0 pada lanjutan Liga Italia Seri A, Selasa (30/04) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin menempatkan Atalanta di posisi keempat klasemen sementara Seri A dengan mengantongi poin 59. Namun, posisi ini masih belum sepenuhnya aman karena masih ada tiga pertandingan sisa. Ancaman tetap ada dari AS Roma yang berada di posisi kelima dengan 58, Torino, AC Milan (56), dan Lazio (55). Udinese sendiri berada di urutan ke-17.

BACA JUGA :   Julio: Simic Tajam karena Tim

Dilansir dari laman footballitalia, dalam duel yang berlangsung di Bergamo, Atalanta membukukan kemenangannya melalui penalti Marten De Roon dan Mario Pasalic.

Tidak mudah bagi Atalanta mengalahkan Udinese. Tampil tanpa pemain depan andalannya, Josip Ilicic, Atalanta sempat dibuat frustrasi oleh Udinese sebelum akhirnya De Roon memecahkan kebuntuan dari titik penalti.

Penalti Atlanta diperoleh setelah Andrea Masiello diganjal Sandro di kotak terlarang. Pemain asal Belanda De Roon pun berhasil mengeksekusi dengan baik.

BACA JUGA :   No Messi, Barcelona Langsung Tumbang

Berikutnya Pasalic yang menambah keunggulan Atalanta tiga menit setelah gol pertama. Pemain asal Kroasia ini melepaskan tendangan dari jarak 20 meter yang sempat menyentuh pemain lain, kemudian bola berbelok ke gawang. (KS)

Keterangan Foto: Atalanta vs Udinese (foto: udinese.it)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply