Offside.co.id

Berlusconi Minta Gattuso Ubah Taktik Milan

Kamis 21 Desember 2017 19:42 WIB

Offside.co.id – Mantan pemilik AC Milan Silvio Berlusconi telah memberi tahu Gennaro Gattuso bahwa mantan pemain tim “Merah Hitam” itu perlu mengubah taktiknya, jika ingin menjadi pelatih Rossoneri.

Berlusconi memiliki reputasi untuk mencampuri urusan tim selama 31 tahun masa jabatannya 31 tahun sebagai presiden klub. Mantan Perdana Menteri Italia itu seperti melanjutkan kebiasaannya dengan memberi saran kepada Gattuso untuk memainkan sistem 4-3-1-2.

“Saya berharap Gattuso menjadi yang terbaik. Tapi baru-baru ini saya melihat Milan bermain dengan hanya satu orang di depan. Melawan  siapapun bermainnya seperti itu,” kata Berlusconi kepada Mediaset Premium.

“Idealnya, dia harus bermain dengan dua pemain depan dengan Giacomo Bonaventura dan Suso.

Saya harap saran saya dipertimbangkan, karena begitulah saya menjadi presiden paling sukses dalam sejarah. Kita perlu kembali bermain seperti yang kita lakukan saat menang di masa lalu,” Berlusconi menambahkan.

Milan telah memenangkan tujuh pertandingan serta tujuh kali kalah musim ini dengan mencetak 23 gol dan kemasukan 24 gol.

“Saya merasakan sakit seperti itu dan saya menderita. Saya bahkan tidak dapat menonton pertandingan sampai akhir, sakit melihat Milan bermain seperti itu. Bentuk permainan mereka sangat mengecewakannya,” Berlusconi mengungkapkan.

Di masa kepemimpinan Berleusconi Milan meraih 29 gelar. Raihan itu termasuk lima kali menjuarai Liga Champions dan delapan kali scudetto Seri A. (HISAN/KS)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo