Offside.co.id

Bintang Muda Pantai Gading Pilih MU, Bukan Chelsea!

Kamis 23 Februari 2017 18:07 WIB

Offside.co.id – Franck Kessie telah menarik perhatian. Penampilan memikat Kessie bersama Atalanta tersebut dikabarkan telah membuat tim-tim besar Eropa kepincut. Di antaranya Manchester United, Chelsea, AS Roma, dan Juventus.

Di antara klub-klub peminatnya, ternyata pemain yang baru berumur 19 tahun itu lebih memilih MU. BUkan Chelsea, Juventusm atau Roma. Bintang muda Pantai Gading itu mengaku sudah lama ingin berkostum Setan Merah.

“Saya menyukai Liga Inggris dan terutama Manchester United, klub yang saya impikan dapat bermain di sana. Chelsea? Itu juga klub besar, tidak ada orang yang akan menolak mereka. Tapi saya memimpikan MU,” bilang Kessie kepada Tuttomercatoweb.

Sepanjang Serie-A musim 2016-2017, Kessie sudah diturunkan di 20 pertandingan. 18 laga di antaranya sebagai pemain inti. Ia juga sudah melesakkan enam gol dan dua assists. Soal produktivitas gol itu hanya kalah dari bomber Atalanta Alejandro Gomez yang sudah mengoleksi 9 gol.

Akan tetapi, jauh lebih baik ketimbang produktivitas pemain-pemain senior Atlanta seperti Andrea petagna (5 gol), Jasmin Kurtic (5 gol), Andrea masiello (3 gol), dan Andrea Conti (2 gol).

(Visited 59 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni