Offside.co.id

Buffon dan Barzagli Perpanjang Kontrak

Rabu 11 Mei 2016 17:19 WIB

Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli tampaknya masih dibutuhkan Juventus. Seperti diberitakan Gazzetta World, kedua pemain tersebut telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak bersama Bianconeri.

Menurut laporan Gazzetta World, Rabu (11/5), keduanya bahkan sudah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang berakhir pada 2018. Namun Juventus baru akan melakukan pengumuman pada Rabu waktu setempat.

Kontrak Buffon sendiri baru berakhir pada 2017 mendatang. Itu berarti dirinya mendapat satu tahun perpanjangan kontrak. Sejauh ini Buffon telah memainkan 579 laga bersama Si Nyonya Tua sementara dirinya sudah memainkan 156 laga bersama Timnas Italia.

BACA JUGA :   Tiga Besar di Osaka, Zohri Lolos Olimpiade 2020

Sementara itu Barzagli akan mengakhiri kontraknya pada musim ini. itu berarti perpanjangan kontraknya berdurasi dua tahun. Barzagli pindah ke Juventus pada 2011 dari Wolfsburg dan berhasil mempersembahkan lima gelar Serie A.

Perpanjangan kontrak besar-besaran yang dilakukan oleh Juventus tampaknya menjadi kado tersendiri usai gelar Juara Serie A. sebelumnya pelatih Max Allegri juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus.

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid