Offside.co.id

Cari Pengganti Klose, Lazio Inginkan Balotelli

Minggu 29 Mei 2016 23:02 WIB

Lazio sedang mencari penyerang baru untuk bisa menggantikan posisi Miroslave Klose yang memutuskan untuk pensiun pada musim ini. Beberapa opsi sedang dipertimbangkan oleh klub asal Ibukota Italia, salah satunya adalah memboyong Mario Balotelli.

Pensiunnya Klose memang akan menimbulkan lubang di lini depan Lazio pada musim depan. Oleh karena itu, manajemen Lazio berupaya keras untuk bisa mendapatkan penyerang baru.

Sebelum dikaitkan dengan Balotelli, Lazio lebih dulu disebut sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti. Pemain 27 tahun musim ini mencetak 14 gol dari 25 pertandingan di Serie A.

Kembali ke Balotelli. Masa depan pemain bengal ini memang masih belum pasti. AC Milan enggan menampungnya lebih lama. Sementara Liverpool , klub yang mengontraknya, enggan memakai jasanya pada musim depan. The Reds justru ingin mencarikan klub baru Balotelli.

Dikutip dari Il Messaggero, Lazio sudah melakukan pertemuan dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Pertemuan tersebut membicarakan ihwal kesepakatan peminjaman untuk satu musim ke depan. Lazio juga ditulis memiliki opsi permanen jika penampilan Balotelli memuaskan.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Jerman Hadapi Piala Eropa Tanpa Marco Reus

Waduh! ISC A 2016 Terancam Molor Hingga Maret 2017

Dejan Pahami Kemarahan Bobotoh

(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply