Offside.co.id

Carlos Bacca Jadi Incaran West Ham

Kamis 2 Juni 2016 14:29 WIB

Offside.co.id – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca tengah mempertimbangkan pilihan untuk hengkang dari San Siro. Belakangan ini, Bacca memang santer diberitakan bakal angkat kaki. Pemain asal Kolombia itu dilaporkan menjadi incaran utama klub Premier League, West Ham United.

Berdasarkan pemberitaan Sky Sport Italia, West Ham telah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro (Rp 303 miliar) guna memboyong pemain 29 tahun itu.

Sejauh ini, agen dari Bacca, Sergio Barila, menyatakan belum ada keputusan yang diambil terkait masa depan kliennya.

“Saya masih menunggu dan belum membuat keputusan. Saya dan Bacca akan mengevaluasi beberapa opsi dari situasi ini,” ujar Barila.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Saat ini, Bacca sudah berada di klub yang hebat. Namun, kami juga harus tahu rencana direksi Milan sebelum membuat keputusan soal masa depannya,” ucapnya.

Selain itu, Barila juga tak menutup fakta mengenai adanya sejumlah tawaran yang masuk untuk Bacca.

“Benar, ada beberapa klub penting yang telah menghubungi kami. Itu normal karena Bacca adalah striker yang bisa menjanjikan banyak gol dalam semusim. Dia adalah aset berharga dalam bursa transfer,” kata Barila.

Bacca bergabung ke AC Milan pada Juli 2015. Ia diboyong Rossoneri dari Sevilla dengan banderol sebesar 30 juta euro (Rp 458 miliar) dan terikat kontrak hingga Juni 2019.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Pada musim pertamanya di AC Milan, Bacca menunjukkan performa yang mengesankan. Ia berhasil menorehkan 20 gol dari 43 pertandingan di kancah Serie A dan Coppa Italia. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Pogba Beli Rumah di Barcelona, Pertanda hengkang?

Shevchenko Sarankan Milan Rekrut Yarmolenko

Allegri: “Berharap Pogba dan Morata Bertahan”

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid