Offside.co.id

Chiellini Puas Dengan Pergerakan Transfer Juventus

Selasa 16 Agustus 2016 13:08 WIB

Offside.co.id – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini mengaku puas dengan pergerakan timnya di bursa transfer musim panas ini. Kendati begitu, La Vecchia Signora harus melakukan persiapan guna menghadapi laga perdana Serie A melawan Fiorentina akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Juventus berhasil merekrut Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan juga bintang muda Kroasia, Marco Pjaca. Juve juga menjual Paul Pogba ke Manchester United dengan dana 110 juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Kami meningkatkan kualitas dengan (adanya) Pjanic. Ia memberi kami banyak permainan terbuka dan dengan bola-bola mati, ia mencetak gol dan berkontribusi assist demi assist,” kata Chiellini dilansir dari Reuters.

“Kami menaikkan level kami dalam menyerang bersama Higuain dan hal yang sama terjadi pula di area-area lain. Ada begitu banyak kualitas di sini.”

“Kami memiliki intensitas yang lebih besar dalam latihan dibanding pada pertandingan-pertandingan, karena kami bertahan melawan Gonzalo dan yang lainnya, alih-alih melawan tim yang ketat di lini belakang.”

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Kami harus mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dan kembali ke level fokus yang tepat secepatnya, karena kami kehabisan waktu,” pungkasnya.

(Visited 784 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid