Offside.co.id

Chiellini: Saya dan Juve Satu Kesatuan

Kamis 23 November 2017 18:48 WIB

Offside.co.id – Giorgio Chiellini mengaku Juventus sudah menjadi bagian dari keluarganya, setelah ia membela klub tersebut selama satu dekade lebih. Chiellini gabung dengan Juve pada 2005 silam, saa usianya masih 21 tahun.

Setelah itu ia selalu setia membela “Si Nyonya Tua”, julukan Juventus. Bahkan ketika Juve terdegradasi pada 2006, ia tetap setiap membela panji “Bianconeri”.

Karena sudah begitu lama membela “Zebra”, Chiellini pun merasa dirinya dan klub tersebut sudah menjadi satu kesatuan. Ia pun merasa sangat bangga bisa ambil bagian dalam kesuksesan “Bianconeri” sejauh ini.

“Juventus adalah keluarga bagi saya sekarang. Saya sudah berada di sini selama 12 tahun, ini adalah musim ke-13 saya, dan saya telah memainkan lebih dari 400 pertandingan,” ujarnya pada situ resmi UEFA.

“Saya baru saja masuk 10 besar dalam hal penampilan untuk klub ini, jadi ini bagian dari diri saya dan saya bagian dari itu,” sambungnya.

“Saya adalah bagian dari sejarah klub hebat ini dan saya merasa beruntung telah berkontribusi untuk menuliskannya. Untuk bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun, Anda membutuhkan hadiah penting, bukan hanya teknik tapi juga di atas tingkat manusia,” tandas Chiellini.

Selama membela Juve, Chiellini telah memenangkan 13 gelar juara. enam di antaranya adalah gelar Scudetto, yang diraih beruntun dari tahun 2011 hingga 2017. (HISAN/KS)

(Visited 19 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo