Offside.co.id

Cuadrado Lakukan Apapun untuk Kembali ke Juventus

Selasa 13 September 2016 14:12 WIB

Offside.co.id – Juan Cuadrardo tak bisa menutupi kegembiraannya saat resmi kembali bergabung dengan Juventus pada musim ini. Pemain internasional Kolombia tersebut mengaku melakukan segalanya untuk bisa kembali ke Turin.

Cuadrado menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Juventus. Penampilannya pun tergolong memuaskan dengan 28 pertandingan dan mencetak empat gol.

Berkat performa yang ditunjukkannya selama dipinjamkan ke Juventus membuat klub pemiliknya, Chelsea berpikir ingin menggunakan jasanya pada musim ini. Namun Cuadrado menolak tinggal di Stamford Bridge dan meminta dipinjamkan kembali ke Juventus.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Berkat permintaan sang pemain dan usaha dari manajemen Juventus, Cuadrado akhirnya bisa kembali ke Turin dengan status pinjaman selama tiga tahun dengan biaya 5 juta euro per musimnya.

“Saya melakukan segalanya untuk datang kembali. Terima kasih Tuhan, saya telah di sini dan saya berteima kasih kepada mereka (fans) juga,” ungkap Cuadrado dilansir dari Football-italia, Selasa (13/9).

Klub berjuluk La Vecchia Signora ini juga tidak merahasiakan fakta bahwa mereka menargetkan gelar juara Liga Champions musim ini, dan langkah pertama akan mereka hadapi melawan Sevilla pada laga perdana babak penyisihan grup, Kamis (15/9) dini hari WIB.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Kami tahu bahwa Liga Champions sangat penting bagi kami. Kami akan terus berjuang untuk itu,” lanjut pemain 28 tahun ini.

BERITA MENARIK LAINNYA

Moeldoko: Restu dari Jokowi dan Wiranto

Kurniawan Siap Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Derby Manchester: Laga Senilai Rp 12 Triliun!

(Visited 336 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid