Offside.co.id

Debut Gattuso Berakhir Imbang, Inter Gemilang

Senin 4 Desember 2017 16:36 WIB
Offside.co.id –  Pertandingan pertama yang dilakukan pelatih baru AC Milan,  Genaro Gattuso, berakhir imbang 2-2 melawan Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017).
AC Milan berhasil unggul dahulu dengan gol Bonaventura di menit 38.  Pada babak pertama Milan unggul 1-0 atas Benevento.
Namun, pada babak kedua George Puscas membalas di menit 50 memanfaatkan bola Rebound dari tepisan Donarruma.
Tujuh menit kemudian Milan kembali unggul lewat sundulan Nikola Kalinic yang memanfaatkan umpan Bonaventura.
Sial buat Milan,  saat laga sudah memasuki injury time Addition,  mereka gagal mempertahankan keunggulannya.  Alberto Brignoli kiper tuan rumah yang maju ke depan menyelamatkan Benevento dari kekalahan. Ia mencetak gol ke gawaang Milan dan menyudahi pertandingan menjadi 2-2.
Dengan hasil itu peringkat AC Milan turun ke poaisi delapan digeser oleh Fiorentina yang menang 3-0 atas Sasuolo meski poinnya sama,  21.
Sementara itu Ivan Perisic sukses mencetak  hattrick untuk mengantarkan kemenangan Inter Milan atas Chievo Verona 5-0, di Stadion Guesepe Meazza.
Perisic mencetak hattrick masing-masing di menit 23,57,dam 90, serta dua gol lainnya oleh Mauro Icardi di menit 39 dan Milan Skriniar menit 60.
Dengan hasil itu “I Nerazzuri” berhasil memuncaki klasemen meraih poin 39 mengungguli Napoli (38) yamg sehari sebelumnya kalah lawan Juventus 0-1. Chievo sendiri turun tiga peringkat ke posisi 12 dengan poin 20.  (HISAN/KS) 
(Visited 118 times, 2 visits today)
BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru
Editor: Kesit B Handoyo