Offside.co.id

Debut Mulus Higuain, Penentu Kemenangan I Bianconeri

Minggu 21 Agustus 2016 09:45 WIB

Offside.co.id – Laga perdana Gonzalo Higuain bersama Juventus, berlangsung mulus. Meski turun sebagai pemain pengganti, mantan striker Napoli ini sukses menjadi penentu kemenangan Juventus atas Fiorentina, 2-1.

Pada laga terebut, Higuain baru masuk pada menit ke-66 atau ketika kedudukan imbang 1-1. Namun, menit ke-74, ia sukses melesakkan gol yang membuat Juventus meraup tiga poin pada laga pembuka Serie-A musim 2016-2017.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Saya bahagia dengan pertandingan pertama, kemenangan tim dan juga gol,” kata Higuain pada mediaset premium. “Kami harus bisa melanjutkan performa ini. Ini sangat penting memulai kompetisi dengan kemenangan. Kami telah bekerja keras dan kemenangan didapatkan,” tambah dia.

Gol Higuain sempat mengejutkan banyak pihak. Maklum, pertama datang ke I Bianconeri , ia mengalami kelebihan berat badan dan beruntung saat ini kondisinya jauh lebih baik. “Ketika dia dapat setengah peluang, dia bisa bikin gol. Seperti yang anda lihat malam ini. Dia belum bisa mengembalikan performa terbaiknya secara keseluruhan. Dia butuh memahami karakter rekan setim,” jelas Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

(Visited 144 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni