Offside.co.id

Del Piero Ingin Dybala Pakai Nomor 10

Kamis 6 Juli 2017 00:01 WIB

Offside.co.id – Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero berharap Paulo Dybala memakai nomor punggung 10 pada musim depan. Di mata Del Piero, pemain asal Argentina itu layak memakai nomor tersebut.

Seperti diketahui, nomor 10 Juventus tak terpakai musim lalu setelah Paul Pogba pindah ke Manchester United. Nomor 10 biasanya identik dengan posisi playmaker dan Dybala dianggap memenuhi kriteria tersebut.

“Aneh rasanya tidak melihat jersey itu, meski dunia telah banyak berubah. Jersey 10 di Juventus sangat penting. Tidak hanya untuk saya, tapi untuk Sivori, Platini, Baggio,” kata Del Piero kepada Calciomercato.

“Saya ingin Dybala memakainya, tapi dia senang dengan 21, yang merupakan nomor lain dengan sejarah di baliknya.”

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Dybala telah membela Juventus selama dua musim. Ia tampil dalam 94 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 42 gol. Dybala juga sukses menyumbangkan lima gelar untuk Bianconeri.

Dalam kesempatan itu, Del Piero juga berbicara soal winger Fiorentina Federico Bernardeschi yang selangkah lagi akan merapat ke Juventus. “Bernardeschi? Dia akan menjadi pembelian hebat. Saya menyukai sikap dalam permainannya karena karakteristik dan kualitas teknisnya cukup jelas.”

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

“Bernardeschi adalah pemain muda yang telah terbukti memiliki kualitas hebat dan Juve selalu menjadi lingkungan yang mengundang pemain hebat. Bermain di Juve sulit dan menantang, dengan tanggung jawab besar, di mana Anda hanya bisa sedikit membuat kesalahan,” ucap Del Piero.

(Visited 289 times, 27 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid