Offside.co.id

Dicurangi Wasit, Lazio Diminta Mundur dari Seri A

Kamis 14 Desember 2017 17:30 WIB

Offside.co.id – Setelah laga melawan Torino pada pekan ke-16 Serie A, para suporter Lazio merekomendasikan klub kebanggaan mereka untuk mengundurkan diri dari Seri A. Karena beberapa keputusan wasit yang merugikan tim mereka.

Hal tersebut muncul setela juru bicara Lazio, Arturo Diacole, melakukan jajak pendapat bersama suporter Lazio seusai pertandingan. “Saya sudah bicara dengan Presiden Lazio, Claudio Lotto, mengenai tanggapan penggemar atas kejadian ini. Keinginan terburuk mereka adalah Lazio harus mundur dari Seri A,” ucap Diaconale seperti dilansir dari Football Italia.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico tersebut, Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah harus menderita kekalahan dari Torino denga skor 1-3. Lazio mengklaim bawa tim mereka merasa dicurangi oleh beberapa keputusan wasit, Piero Giacomei.

Pertama, kartu merah yang diterima oleh top skorer Lazio, Ciro Immobile, dan membuat dirinya harus masuk ruang ganti lebih awal. Kemudian keputusan tidak adil wasit yang tidak memberikan penalti kepada lazio, padahal tangan pemain Torino, Iago Falque terlihat menyentuh bola di kotak penalti.

Adapun kekalahan Lazio dari Torino ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Pasalnya, Lazio sedang berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini “I Biancocelesti” berada di peringkat lima dengan mengumpulkan 32 poin. (ANDI/KS)

(Visited 126 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo