Offside.co.id

Diego Simeone Berada di Milan, Gabung Inter?

Senin 14 November 2016 14:14 WIB

Offside.co.id – Inter Milan baru saja menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru menggantikan Frank De Boer. Namun pada pekan lalu, Diego Simeone kepergok tengah berada di Kota Milan.

Pelatih Atletico Madrid tersebut terbang ke Milan pada Jumat pekan lalu dan berbicara kepada wartawan yang bertanya apakah ia datang ke Milan untuk bergabung dengan Inter.

Dilansir dari Football-italia, pelatih yang berjuluk El Cholo hanya tersenyum dan menjawab: “Anda tidak pernah tahu…”

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Sehari setelahnya, Simeone juga enggan menjawab pertanyaan wartawan ketika meninggalkan restoran dengan anaknya yang juga penyerang Genoa, Giovanni Simeone.

Kabar Simeone berada di Milan kemudian santer diberitakan oleh media Spanyol dan juga Italia. Sementara Harian AS mengatakan Simeone berada di Milan pada waktu yang tepat.

Pasalnya, kontrak Simeone dengan Atletico akan berakhir pada Juni 2018 mendatang, yang berarti, ia akan berada di Stadion Vicente Calderon satu musim lagi.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Diego Simeone memang memiliki hubungan baik dengan Inter Milan. Semasa menjadi pemain, ia pernah memperkuat Inter pada periode 1996-1999. Ia juga cukup memiliki pengalaman melatih di Serie A.

Catania pernah dibawanya untuk tetap bertahan dari jurang degradasi pada 2011, dan juga memiliki pertemanan yang cukup akrab dengan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

(Visited 519 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid