Offside.co.id

Diisukan ke Arsenal, Allegri Enggan Menyangkal

Kamis 9 Februari 2017 11:00 WIB

Offside.co.id – Massimiliano Allegri dikait-kaitkan dengan “The Gunners” Arsenal? Ya, pelatih itu disebut-sebut sedang melakukan pembicaraan dengan klub asal London tersebut sebagai bagian dari rencana suksesi Arsene Wenger dari kursi kepelatihan Arsenal musim depan.

Spekulasi makin mengencang menyusul belum adanya kesepakatan lanjutan antara Arsenal dengan “Sang Profesor” asal Prancis yang sudah berada di klub itu sejak 1996. Manajemen Arsenal dilaporkan belum memberikan sinyal mengenai kontak baru untuk pelatih berusia 67 tahun itu.

Allegri sendiri saat dikonfirmasi justru enggan menjawab dengan pasti. Pelatih ini tidak secara tegas mengatakan iya, namun tidak juga menyangkal kabar tentang dirinya akan diboyong ke Emirates, kandang Arsenal.

“Saya tidak mau menyangkal atau memberikan konfirmasi apapun mengenai hal itu,” kata Allegri kepada Mediaset Premium seusai Juve menang 3-0 atas tuan rumah Crotone dalam lanjutan Seri A, Rabu malam.

“Saya masih sejalan dengan klub dan sekarang kami harus fokus pada kemenangan. Sekarang ini adalah musim di mana media selalu mengatakan saya akan pergi. Bahkan pada sebuah hal yang memang benar-benar baik,” ujar Allegri.

Baca juga: Allegri, (Memang) Tukang Racik Strategi

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Juventus Giuseppe Marotta mengatakan, Allegri tidak akan kemana-mana. Marotta menegaskan keyakinannya bahwa pelatih ini tidak akan meninggalkan Juventus setelah musim ini.

“Selain itu, faktanya bahwa kami memiliki kontrak dengan Allegri. Saya pikir, kami masih memiliki target besar ke depan. Kami masih ingin bersama. Tidak ada alasan baginya meninggalkan Juventus, karena pada dasarnya kami saling mengagumi,” Marotta menambahkan. (KS)

(Visited 47 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo