Offside.co.id

Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

Senin 25 September 2017 16:09 WIB

Offside.co.id – Diwarnai pengusiran terhadap dua pemain tim tamu, Inter Milan menang secara dramatis dalam laga panas melawan Genoa dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Seri A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (24/9) malam.

Gol tunggal kemenangan “Nerrazzuri” tercipta pada menit ke-87 lewat D’Ambrosio memanfaatkan umpan sepak pojok yang dilepaskan Joao Mario.

Keberhasilan Inter mencetak gol di menit-menit akhir itulah yang kemudian memantik permainan keras cenderung kasar dari Genoa yang berusaha mengejar ketertinggalan. Adalah Omeonga dan Adel Taarabt yang kemudian mendapatkan kartu merah dari wasit akibat pelanggaran keras yang mereka lakukan.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Omeonga dikartumerah karena menarik tangan pemain Inter, Eder yang tengah melakukan “solo run” ke arah gawang lawan. Sedangkan Taarabt diusir setelah melakukan tekel keras terhadap Yann Karamoh.

Kemenangan Inter tidak membuat posisi mereka di klasemen sementara berubah. Inter menduduki peringkat ketiga  dengan 16 poin dari enam laga, selisih dua poin dengan Juventus dan Napoli yang berada di posisi pertama dan kedua dengan nilai 18. sementara Genoa belum keluar dari zona degradasi di posisi 18 dengan nilai 2.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Hasil Seri A, Pekan ke-6:

Cagliari  0-2 Chievo

Crotone 2-0 Benevento

Fiorentina 1-1    Atalanta

Inter 1-0 Genoa

Juventus 4-0 Torino

Roma 3-1 Udinese

Sampdoria 2-0   Milan

Sassuolo 0-1 Bologna

Spal 2-3 Napoli

Verona 0-3 Lazio (KS)

(Visited 38 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo