Offside.co.id

Edin Dzeko: Roma Harus Terus Fokus!

Senin 23 Januari 2017 10:39 WIB

Offside.co.id – Striker AS Roma Edin Dzeko ingin agar klubnya terus fokus terhadap diri sendiri menyusul sukses “Giallorosi” memenangkan duel melawan Cagliari 1-0 dalam lanjutan Seri A di Stadion Olimpico, Minggu (22/1).

Penyerang asal Bosnia ini tampil sebagai penentu kemenangan Roma di pekan ke-21. Sukses memetik poin penuh dengan kemenangan tipis ini menjadi catatan ketiga beruntun buat tim asuhan Luciano Spalletti. Dua kemenangan sebelumnya direbut Roma saat tandang ke Genoa  dan Udinese.

“Ini kemenangan penting karena Cagliari merupakan tim yang bagus. Kami telah bekerja keras dan harus secara kontinyu untuk fokus hanya kepada diri kami sendiri,” kata pemain yang sudah mengoleksi 14 gol musim ini.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Roma berada di posisi kedua dengan 47 poin dari 21 pertandingan dibawah capolista sementara Juventus dengan 48 poin dari 20 pertandingan.

Baca juga: Gol Terbaik Dzeko Selama di Roma

Dzeko mengakui kalau dirinya merasa malu karena gol untuk Roma sejatinya sudah bisa dia ciptakan sejak babak pertama. Namun, setelah itu dia mencoba untuk terus melakukan determinasi pada babak kedua, hingga akhirnya gol tercipta lewat tendangan voli untuk memberikan keunggulan bagi Roma.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

“Saya tidak begitu lamban hari ini, kan?  Memalukan memang karena saya sudah merindukan gol itu sejak babak pertama. Kami semua harus terus seperti ini tanpa harus melihat hasil lain. Kami hanya perlu memikirkan kemenangan kami sendiri,” papar mantan striker Manchester City ini. (KS)

(Visited 78 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo