Offside.co.id

Frank De Boer: Inter Percaya Saya

Sabtu 29 Oktober 2016 19:51 WIB

Offside.co.id – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer menunjukkan kemarahannya ketika timnya mengalami kekalahan terakhir, namun pelatih asal Belanda ini mengklaim para pemainnya mulai menunjukkan rasa percaya diri pada filsoofi sepak bola yang ia terapkan jelang lawatannya ke markas Sampdoria, besok (30/10).

Inter mengalami tiga kekalahan berturut-turut pada laga Serie A, dan akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Torino. Di lain sisi, Laurent Blanc sedang menunggu ‘panggilan’, walaupun pemilik klub, Suning Group secara penuh mendukung kinerja De Boer.

“Ini selalu penting bahwa Suning Group menyatakan kepercayaan mereka dalam proyek pelatih musim ini, bahwa mereka percaya kepada saya. Sebuah proyek bagus, dan hasilnya akan segera terlihat,” kata De Boer dilansir dari Football-italia, Sabtu (29/10).

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini menolak untuk menanggapi rumor terkait akan ditunjuknya Laurent Blanc untuk menggantikan dirinya.

“Saya tidak bisa membuang energi untuk memikirkan hal itu. Saya hanya memikirkan tim saya saat ini. Bahwa kami telah banyak mengalami kemajuan ketika melawan Southampton dan Torino. Tapi saya ingin pemain tidak hanya menjaga konsistensi dalam satu atau dua pertandingan saja. Saya yakin kami bisa lebih kompak, dan yang terpenting untuk bersatu dalam setiap pertandingan,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Jelang lawatannya ke Stadion Luigi Ferraris, pelatih 46 tahun ini ingin menunjukkan kepada pendukung setia Inter, bahwa mereka telah kembali ke jalur yang benar.

“Besok adalah kesempatan lain untuk menunjukkan pada fans. Ketika kami bermain baik, kami selalu mendapatkan hasil,” pungkasnya.

Klub berjuluk Nerrazzurri ini kini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Serie A di peringkat 10 dengan raihan 14 poin.

(Visited 119 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid