Offside.co.id

Frank De Boer Menunggu Inter Milan

Selasa 26 Juli 2016 15:15 WIB

Offside.co.id – Frank De Boer santer diberitakan akan menjadi pelatih Inter Milan. Ia menjadi pengganti allenatore Roberto Mancini yang belakangan dikabarkan telah terlibat konflik dengan pemilik anyar I Nerrazzuri.

 Agen De Boer, Guido Albers menyatakan sampai saat ini ia belum dihubungi pihak Inter. “Kami belum mendapat kabar apa-apa dari Inter,” ujar Albers, seperti  dikutip Voetbal International. “Mereka klub hebat. Saat ini, kami hanya bisa menunggu.”

Albers mengakui bahwa kliennya tesebut memang tertarik untuk  melatih Inter. Hanya saja, putusan akhirnya tetap diserahkan ke I Nerrazzurri. Menurut Albers, De Boer sangat percaya diri bisa sukses melatih Inter. Maklum, ia baru saja berhasil membesut Ajax Amsterdam selama lima musim terakhir dengan mengoleksi empat kali juara Eredivisie.

BACA JUGA :   PSG Buru Catatan Tak Terkalahkan Ke-13

Keinginan De Boer untuk melatih Inter tak semudah membalikkan tangan. Pasalnya, Inter disebut-sebut memiliki kandidat lain yang masuk perhitungan. Di antaranya masih ada nama Leonardo dan Marcelo Bielsa.

Leonardo bukan lagi sosok yang asing di Serie-A. Ia pernah melatih Inter pada periode 2010-2011. Sementara Bielsa cukup lama melatih timnas Argentina dan klub  Spanyol, Athletic Bilbao.

BACA JUGA

Fans Napoli Robek dan Bakar Jersey Higuain

BACA JUGA :   Bungkam Dortmund, Stuttgart Perpanjang Rekor

Internal Klub Memanas, Mancini Bersiap Mundur

Gara-Gara Nomor 9, Duet Martial-Ibrahimovic Terancam

Resti Wulandari : “Mantap dan Puas”

(Visited 562 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni