Offside.co.id

Frank De Boer Pertimbangkan Lazio

Selasa 7 Juni 2016 10:53 WIB

Offside.co.id – Setelah gagal berpetualang bersama Everton di Premier League, mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer menjadi kandidat kuat pelatih klub Serie A, Lazio.

De Boer diinginkan klub ibukota Italia itu untuk memimpin tim sekaligus menggantikan posisi Simone Inzaghi yang menjabat sebagai pelatih sementara. Lazio memecat Stefano Pioli, April lalu, akibat serangkaian hasil buruk di Serie A Italia.

Sebenarnya, sejumlah nama bermunculan sebagai calon pelatih, mulai dari Cesare Prandelli, Jorge Sampaoli, hingga Manuel Pellegrini. Namun kini nama De Boer yang terangkat ke permukaan.

Menurut Il Tempo, Lazio sudah setuju menunjuk De Boer. Kabar ini dikuatkan oleh pernyataan sumber Voetbal International, meski pelatih 46 tahun itu belum pernah berkomunikasi sama sekali dengan pihak klub karena sedang liburan. De Boer disinyalir masih mempertimbangkan apakah melatih Lazio merupakan keputusan yang tepat baginya.

Sebelumnya, De Boer dikaitkan dengan posisi manajer Everton. Belakangan klub Premier League itu condong menunjuk Ronald Koeman sebagai bos baru mereka. Seiring dengan perkembangan itu, De Boer juga menjadi salah satu kandidat favorit pengganti posisi Koeman di Southampton. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Juventus Segera Resmikan Dani Alves

Juventus Ingin Datangkan Bomber Liverpool

Juventus Dapatkan Wonderkid PSG

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid