Offside.co.id

Fransesco Totti Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Kamis 4 Mei 2017 11:57 WIB

Offside.co.id – “Il Capitano” sekaligus ikon AS Roma, Francesco Totti bersiap mengakhiri kariernya bersama “I Giallorossi”. Pengarang Roma berusia 40 tahun ini memastikan dirinya akan gantung sepatu begitu kontraknya bersama Roma berakhir musim ini.

Direktur olahraga Roma, Monchi, di Roma, Rabu (3/5) mengungkapkan, dirinya ingin Totti tetap berada di Roma. “Saya ingin dia berada di sisi saya. Dia adalah Roma. Dia bisa mengajari saya apa itu Roma,” kata Monchi, direktur baru Roma dalam konferensi pers perdananya.

BACA JUGA :   Rooney Nyaris Bikin Man City Babak Belur

Dikatakan, walaupun Totti pensiun namun pemain yang mengawali kariernya di Roma pada 1993 itu tetap akan berada di klub. Totti akan menjabat di salah satu posisi dalam manajemen klub. “Ada kesepakatan terjadi. Ini adalah musim terakhirnya, ” kata Monchi.

“Saya ingin Totti menjelaskan kepada saya apa itu Roma, untuk membuat saya mengerti apa yang dia ketahui,” tambah direktur asal Spanyol itu, yang pernah menjabat posisi yang sama di Sevilla, seperti dilansir AFP.

Monchi dianggap sebagai sosok yang sukses membangun Sevilla, klub Laliga yang memenangi Liga Eropa pada 2014, 2015, dan 2016. (KS)

(Visited 38 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo