Offside.co.id

Gabigol Frustrasi di Inter Milan

Selasa 25 Oktober 2016 11:36 WIB

Offside.co.id – Gabriel Barbosa alias Gabigol dilaporkan merasa frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Frank de Boer di Inter Milan.

Penyerang asal Brasil itu datang ke Kota Milan pada awal musim ini setelah sempat dikejar-kejar oleh beberapa klub besar Eropa, termasuk Juventus.

Setelah memutuskan bergabung dengan Inter, pemain 20 tahun yang sebelumnya bermain untuk Santos ini memang tidak langsung bisa menembus tim utama Nerrazzurri.

Sejauh ini, Gabigol hanya bermain sebanyak 16 menit, dan Frank de Boer lebih memilih memainkan Stevan Jovetic ketimbang dirinya.

Dilansir dari Football-italia, Gabigol mengaku tidak senang dengan situasi yang tengah dihadapinya saat ini. De Boer menyatakan bahwa Gabigol belum siap, dan alasan tersebut membuat Gabigol kesal.

Padahal, pada bursa transfer musim panas lalu Inter begitu ngotot ingin memboyong Gabigol dari Santos. Dan jika tidak akan dimainkan, Gabigol mengaku akan lebih memilih tetap tinggal dan menghabiskan akhir musim di Brasil.

(Visited 477 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid