Offside.co.id

Gabigol: Inter Bisa Raih Scudetto

Jumat 23 September 2016 10:15 WIB

Offside.co.id – Penyerang baru Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol mengaku antusias menjalani kehidupan barunya di Kota Milan. Ia pun tak sabar untuk segera melakoni debut dan sangat optimis klub barunya itu bisa meraih gelar Scudetto Serie A musim ini.

“Saya memilih Inter untuk proyek tersebut, karena itu merupakan tantangan yang indah bagi saya,” kata Gabigol dilansir dari Football Italia.

Penyerang 19 tahun itu direkrut Inter Milan dari Santos dengan harga 29,5juta euro. Sebelum memutuskan bergabung dengan Inter, dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

“Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk melakukan debut. Inter memiliki pemain hebat dan kami yakin memenangkan Scudetto di sini,” lanjutnya.

Kendati demikian, Gabigol mengaku masih beradaptasi dengan kehidupan di Italia terutama soal bahasa. “Saya masih belajar bahasa, tapi saya tahu beberapa hal. Saya dapat mengatakan Forza Inter amala,” cetusnya.

Gabigol juga berhasrat selama memperkuat Inter Milan bisa menjadi andalan timnas Brasil. “Saya sangat termotivasi untuk skuat Brasil. Kami punya pelatih baru dan bisa melakukannya dengan baik,” pungkasnya.

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

(Visited 5.890 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App