Offside.co.id

Gabung ke Milan, Deulofeu Tak Sabar Ingin Lawan Juve

Selasa 24 Januari 2017 11:55 WIB

Offside.co.id –  Gerard Deulofeu, pemain sayap anyar AC Milan yang dipinjam dari Everton tak sabar ingin segera unjuk kemampuan. Pemain asal Spanyol ini berharap dapat diturunkan saat “Rossoneri” berhadapan dengan seteru abadinya Juventus dalam babak perempatfinal Copa Italia di Turin, Rabu (25/1) ini.

Dalam wawancara resmi pertamanya di Milan chanel, Deulofeu mengatakan tidak ada yang perlu dikuatirkan apakah dirinya akan dimainkan di sayap kiri atau kanan. “Saya akan bermain,” katanya kepada Milan TV.

Menurutnya, dia gembira bisa bergabung dengan Milan, klub besar dan disegani di Italia. “Saya datang ke sini, ke Milan untuk waktu yang panjang. Ini adalah klub hebat. Saya berharap dapat bermain melawan Juventus, Rabu nanti. Dan, saya merasa senang berlatih dengan tim baru saya ini,” Deulofeu melanjutkan.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Dikatakan, setiap orang tahu Milan adalah klub besar dan semua orang di dunia pun tahu tentang klub ini. “Ini adalah tim yang punya banyak sejarah. Milan memenangkan tujuh kali Liga Champions, mereka juga memiliki banyak pemain hebat dan gelar Ballons d’Or. Semoga saya bisa menolong tim ini,” kata Deulofeu yang akan memakai nomor punggung 7.

Menyinggung soal sosok pelatih Milan, Vincenzo Montella, Deulofeu menyatakan, dia tahu siapa Montella. “Saya pernah melihatnya saat dia masih menjadi pemain. Saya kira dia pelatih yang hebat dan suka akan sepakbola yang baik serta nyaman dengan pemain muda,” paparnya.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

“Saya harap saya bisa mengambil keuntungan dari kesempatan besar ini. Anda harus percaya pada impian Anda, bekerja keras dalam latihan dan  mendengarkan saran dari pelatih dan orang tua Anda,” ujar Deulofeu. (KS)

 

(Visited 113 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo